Putri Candrawathi Sebut Dirinya Jadi Ibu untuk Brigadir J, Begini Kisahnya

Putri Candrawathi Sebut Dirinya Jadi Ibu untuk Brigadir J, Begini Kisahnya

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memang memiliki kedekatan dengan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Sebelum Yosua diduga dibunuh atas suruhan Sambo, pria berdarah Batak itu merupakan ajudan pribadi Putri dan sebelumnya menjadi ajudan Sambo.

Adik Yosua yang juga seorang polisi, Reza Hutabarat mengatakan dalam program Rosi KOMPAS TV jika Putri sering menyebut dirinya adalah ibu dari Yosua. Bahkan Putri pernah memperkenalkan Yosua dan Reza kepada teman-teman Putri sesama istri polisi atau biasa disebut ibu bhayangkari.

“Pernah ketemu di Mabes Polri, saat itu saya sedang piket dan juga ada abang Yosua. Dia (Putri-red) manggil ‘dek sini dek’ di depan teman-temannya. Dia ngenalin saya juga sama teman-temannya sesama bhayangkari. Ini adiknya, Reza  dan ini abangnya, Yosua. Saya emaknya (ibu-red),” kata Reza menirukan ucapan Putri dilansir dari InsertLive.

Putri Candrawathi Sebut Dirinya Jadi Ibu untuk Brigadir J, Begini Kisahnya (Tribunnewsmaker.com)

Bahkan di depan ibu-ibu bhayangkari, Putri tak segan memberikan pujian kepada sosok Yosua. “Sampai dirangkul gitu. Habis gitu ya ketawa-ketawa. Dia bilang: ‘Ini adiknya dan kakaknya loh. Ganteng-ganteng, baik-baik ini orangnya. Bangga saya jadi emaknya,” kata Reza lagi menirukan ucapan Putri.

Putri nampaknya memang cukup dekat dengan para ajudan pribadinya termasuk ajudan Sambo. Sebuah foto ketika Putri melakukan foto selfie bersama para ajudan termasuk ada Yosua juga sempat viral beberapa waktu lalu karena Putri memegang tangan Yosua.

“Ini biasa aja, mungkin ini bentuk perhatian dari atasan ke anggotanya. Mikirnya tetap ke hirarki itu lagi. Karena memang perhatian ibu itu kan baik banget. Tapi saya juga nggak pernah merasa kegeeran. Ya udah mikirnya tetap dia pimpinan saya, saya cuma anggotanya. Jauh banget loh, ibarat langit dan bumi jaraknya,” ujar Reza.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"