Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib Anak-anaknya?

Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib Anak-anaknya?

Putri Candrawathi tersangka . Status istri Ferdy Sambo tersangka diumumkan oleh Irwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto dalam jumpa pers di Mabes Polri pada Jumat (19/8). Putri diduga terlibat dalam tewasnya Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat beberapa waktu silam.

Sejak awal Putri diduga mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J. Namun setelah 40 hari sejak kematian Brigadir J ternyata apa yang diucapkan Putri hanyalah isapan jempol belaka. Artinya Putri sama sekali tidak pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka belum diketahui apakah Putri langsung ditahan atau tidak. Mengingat Putri juga saat ini masih tinggal bersama keempat anaknya dan kabarnya masih dalam perlindungan sejumlah psikolog karena kasus yang dihadapi keluarga Sambo cukup berat.

Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib Anak-anaknya (Solopos)

Tentu nasib anak-anak Sambo dan Putri akan menyedihkan jika memang Putri akan menyusul Sambo ditahan. Apalagi keduanya masih memiliki anak yang masih berusia balita, yakni seorang anak laki-laki yang menurut informasi berusia 1,5 tahun dan masih dalam pengasuhan Putri.

Anak pertama Sambo dan Putri adalah seorang perempuan yang berusia 21 tahun. Lalu anak kedua berjenis kelamin perempuan berusia 17 tahun, sedangkan anak ketiga mereka laki-laki berusia 15 tahun.

Wajah anak-anak Sambo pun akhirnya bocor ketika video TikTok akun @frianda91 beredar di sosial media. Dalam unggahan video tersebut, nampak Sambo bersama Putri sedang melakukan sesi foto keluarga. Sambo mengenakan pakaian Polisi warna putih, sementara istri dan anak perempuannya memakai kebaya putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"