Putra Mantan Menteri Ini Jadi Korban Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Putra Mantan Menteri Ini Jadi Korban Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Haji Syafruddin adalah mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja Sejak 15 Agustus hingga 20 Oktober 2019. Ia juga dikenal sebagai Komisaris Jenderal polisi. Saat ini, Haji Syafruddin merupakan Ketua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad Saw dan Kepala Museum Nabi Muhammad Saw.

Namanya kini mencuat ke publik lantaran sosok anak bungsunya yang bernama Nur Alamsyah disebut-sebut sebagai korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

# Dugaan Pengeroyokan yang Terjadi pada Nur Alamsyah

Nur Alamsyah (pikiran-rakyat.com)

Nur Alamsyah disebut-sebut sebagai korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino setelah membela selebgram Chandrika Chika.

Pihak Kepolisian sebelumnya telah merilis inisial korban yang menjadi korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino pada 2 Maret 2022 lalu.

"Tersangka RV dan PS terhadao korban MNA, peristiwa ini adalah tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan di depan umum atau Pasal 170 KUHP," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budhi Herdi dalam konferensi pers.

# Kronologi Kejadian

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"