Punya Pacar Tetangga Sendiri? Ini Hal yang Bakal Kamu Rasakan Berdua

Punya Pacar Tetangga Sendiri? Ini Hal yang Bakal Kamu Rasakan Berdua

Cinta bisa datang dari mana saja. Tak ada yang menyangka bila teman pergaulan di rumah bisa jadi pacar,lho. Artinya kamu pacaran dengan orang yang selama ini jadi tetangga selama bertahun-tahun lamanya. Bagaimana sih rasanya punya pacar tetangga sendiri? Mungkin 6 hal ini akan kamu rasakan selama pacaran dengannya.

1. Bisa Ketemu Setiap Hari

Karena lokasi rumah yang dekat, kamu nggak membutuhkan waktu lama kalau mau datang ke rumah pacarmu. Tetangga jadi pacar artinya kamu bisa ketemu dengan pacar kapanpun kamu mau. Meskipun cuma ngobrol di pagar rumah dan pakai baju rumah juga rasanya tetap seru kok.

2. Biaya Murah

Punya pacar tetangga sendiri artinya kamu nggak perlu memusingkan soal biaya bensin atau Tol kalau mau datang ke rumahnya. Cukup jalan kaki atau naik sepeda langsung sampai ke rumah sang pujaan hati.

Ilustrasi Pacaran dengan Tetangg (Hipwee)

3. Keluarga Sudah Kenal

Karena sudah lama kenal karena teman main di rumah, keluarga masing-masing pastinya sudah saling kenal. Jadi nggak butuh waktu lama untuk adaptasi dengan keluarga pacar karena kedua keluarga.

4. Jadi Bahan Gosip

Karena kamu pacaran dengan tetangga sendiri dan sering datang ke rumah pacar, bisa-bisa warga setempat akan menggosipkan kamu berdua. Tenang tutup kuping dan kuatkan hati bila hal itu terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"