Jangan Takut! Begini Lho Cara Menghadapi Tetangga yang Menyebalkan

Jangan Takut! Begini Lho Cara Menghadapi Tetangga yang Menyebalkan

Hidup bertetangga memang harus rukun. Meski demikian, nyatanya nggak semua orang selalu bersikap baik dan santun kepadamu. Ada-ada saja orang menyebalkan yang kelakuannya bikin kamu serasa ingin berkata kasar. Karena itulah, kamu wajib tahu cara menghadapi tetangga yang menyebalkan.

Selain itu, hidup bertetangga juga mengundang tantangan tersendiri. Pasalnya kamu harus hidup berdampingan dengan orang lain yang tidak semuanya bersikap baik dan berhati tulus. Ada saja tetangga yang menyebalkan dan selalu suka menggosipkan orang, termasuk kamu.

Kalau kamu termasuk orang yang memiliki tetangga menyebalkan. Jangan pernah takut atau sungkan, ya. Bersikaplah tegas dengan melakukan beberapa cara berikut ini. Tanpa hars melakukan kekerasan, dijamin hidup kamu akan menjadi lebih tenang, deh. Apa saja?

1. Cobalah Menjalin Keakraban

1. Cobalah Menjalin Keakraban Cara Menghadapi Tetangga Menyebalkan(via Kamini)

Cara menghadapi tetangga yang menyebalkan yang pertama adalah dengan mencoba mengenal mereka dengan baik. Tidak ada salahnya kok menjalin keakraban dengan tetangga. Sapa mereka terlebih dahulu ketika berpapasan atau sering-sering mengirim makanan. Dijamin deh, tetangga yang tadinya menyebalkan akan luluh seketika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"