Puma Ciptakan Kaus Kaki Buat Para Gamers, Emang Ngaruh Ya?

Puma Ciptakan Kaus Kaki Buat Para Gamers, Emang Ngaruh Ya?

Selama beberapa dekade ini, dunia olahraga dan dan fesyen telah berkolaborasi dengan hebat menciptakan sejumlah tren pakaian. Kompetisi olahraga yang menarik sebagian besar perhatian masyarakat, menjadi daya yang sangat tinggi untuk memasarkan produk fesyen.

Sebaliknya, ketrampilan dunia fesyen dalam menciptakan sebuah produk dapat meningkatkan performa atlit olahraga secara teknis. Sebagai contoh adalah sandang sepatu yang digunakan pelari atau pebasket besar. Ada semacam simbiosis mutualisme di antara mereka.

Puma ciptakan kaus kaki gaming (puma.com)

Dewasa ini olahraga menawarkan teritori baru yang belum banyak dipetakan oleh produsen fesyen terkemuka. Yaitu melalui skena baru bernama esport. Jenis pakaian seperti apa yang cocok untuk atlet yang beraksi duduk di depan layar dalam periode waktu tertentu.

Sejumlah brand masih mencoba mendifinisikan pakaian esport. Nike telah meluncurkan kaus esports, sedangkan Adidas mejalin kerjasama dengan Ninja. Sampai-sampai LV membuat lini pakaian Overwatch yang nampak casual namun tetap bertarif mewah. 

Dan sekarang Puma mulai beraksi dengan meluncurkan sebuah produk "alas kaki gaming aktif". Atau, jika dilihat secara seksama, mungkin lebih khusus lagi digolongkan sebagai "kaus kaki gaming." Apa yang Puma tawarkan dari sandang jenis ini gengs?

Puma ciptakan kaus kaki gaming (puma.com)

Tidak jelas bagaimana tepatnya kaus kaki ini dapat meningkatkan kinerja bermain gim kalian. Meskipun Puma mengatakan produk ini telah dirancang untuk penggunaan indoor dan di dalam arena. Kaus kaki tersebut akan memberikan "kenyamanan, support, dan genggaman tanpa batas sehingga gamer dapat beradaptasi dengan berbagai mode permainan aktif dan memainkan yang terbaik." 

Jadi bisa dibilang kalau alas kaki dari Puma ini mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan jika kalian bermain game di rumah duduk di atas sofa. Tetapi sepertinya mereka bisa berperan lebih jika yang kalian maindak adalah gim berjenis AR dan VR dengan kelebihan aktivitas fisik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"