Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Dulu Alim dan Berhijab, Kini Dituding Rebut Suami Orang

Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Dulu Alim dan Berhijab, Kini Dituding Rebut Suami Orang

Prillia Berliani  merupakan perempuan berusia 25 tahun yang namanya viral setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan Anoure Aslama di sebuah rumah kawasan Tangerang, Banten baru-baru ini.

Beberapa warganet sempat terkejut ketika Berliani disebut jadi pelakor setelah video penggerebekan istri Anoure viral.  Berliani ternyata pernah mengenyam pendidikan di sebuah Pesantren Ali Maksum di Krapyak, Yogyakarta.

Seorang warganet yang merupakan teman sekolah Berliani juga mengunggah foto ketika perempuan cantik itu melakukan wisuda saat masih sekolah dulu. Dalam foto itu Berliani bersama teman-temannya mengenakan kebaya biru dan memakai hijab sembari memegang wisuda.

Wisuda Prillia Berliani Saat Sekolah (Correcto.id)

Berliani pun sudah memberikan pernyataan jika dirinya adalah korban dalam masalah dugaan perselingkuhan dengan Anoure. Ia meminta banyak orang untuk tidak terus menyerang dirinya, karena banyak warganet cuma melihat video sepenggal saja.

Saat ketahuan sekamar dengan Anoure, Berliani cuma diam dan tidak mengucapkan kalimat apapun. ia pun bergegas untuk meninggalkan lokasi rumah mengenakan jaket putih dan topi dan masker.

Imbas dari kejadian itu, Berliani sudah dilaporkan kepada Lion Air dan langsung dipecat sebagai pramugari Lion Air. Tak hanya Berliani karena Anoure juga sudah dipecat sebagai pramugara Lion Air.

Anoure sudah menikah dan memiliki anak. Bahkan saat ini istri Anoure sedang mengandung anak mereka. Lantas apakah rumah tangga Anoure akan berakhir setelah Berliani dan Anoure dituding berselingkuh?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"