Niat Beli Paku, Pria Ini Malah Pergoki Istrinya Gandengan Sama Selingkuhan, Kejadian Setelahnya Bikin Tambah Emosi

Niat Beli Paku, Pria Ini Malah Pergoki Istrinya Gandengan Sama Selingkuhan, Kejadian Setelahnya Bikin Tambah Emosi

Alih-alih memikirkan hal-hal romantis, buat pasangan yang sudah lama menikah tentu mereka lebih mengkhawatirkan tentang uang, tanggung jawab pada keluarga hingga makanan untuk seluruh anggota keluarganya. Tapi di momen itu pula, hubungan rumah tangga bisa rentan terhadap perpisahan. 

Biasanya, pasangan yang sudah tidak saling pengertian bisa menimbulkan selisih paham. Bukan tidak mungkin, mereka juga bisa terjerumus dalam hubungan terlarang. Kejadian ini seperti yang dialami seorang pria Tionghoa yang tinggal di kota Zhengzhou, provinsi Henan, China. 

Dilansir dari Eva.vn, pria tersebut merupakan seorang tukang kayu di lokasi konstruksi. Hari-harinya dihabiskan untuk bekerja dan tinggal berjauhan dengan keluarganya. Walaupun selalu sibuk dan melelahkan, tapi dia mendapat imbalan yang layak. 

Setiap bulan, pria yang disebut dengan nama Zhang itu menerima gaji sekitar Rp22 juta. Meski jarang pulang, Zhang tidak pernah mengeluh. Hal ini karena dia ingin memberikan kehidupan yang layak bagi istri dan anak-anak yang merupakan orang-orang terpenting di dalam kehidupannya.

Momen Pria Pergoki Istrinya Selingkuh (Eva.vn)

Setiap gajian, Zhang akan memberikan sebagian besar gajinya pada sang istri untuk dikelola dan dibelanjakan. Istri Zhang diketahui tidak pergi bekerja, dia hanya tinggal di rumah untuk mengurus rumah dan menjaga anak-anaknya. Rupanya, hal ini membuat istri Zhang bosan. Terlebih, suaminya tidak bisa bersamanya setiap hari.

Ternyata, saat kesepian itulah, istri Zhang tidak sengaja bertemu dengan seorang pria bermarga Liu. Tak disangka, keduanya jatuh cinta. Meski masing-masing sudah punya keluarga, tapi mereka sering menyelinap untuk bertemu.

Memanfaatkan Zhang yang tidak ada di rumah, sang istri sering pergi keluar bersama kekasihnya untuk sekadar berjalan-jalan atau berbelanja. Mungkin dia berpikir kalau hubungan gelapnya ini bisa selamanya menjadi rahasia. Padahal kenyataannya tidak demikian.

Belum lama ini, Zhang yang sedang bekerja kehabisan paku dan memutuskan untuk membelinya sendiri. Saat itulah, dia melihat wanita mirip istrinya sedang berjalan sambil menggandeng pria lain. Zhang lalu mendekat untuk memastikan. Dia pun sangat kaget ternyata wanita itu benar istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"