Pria Ini Jadi Duda Setelah 30 Menit Menikah karena Istri Meninggal, Kebahagiaan Berujung Air Mata

Pria Ini Jadi Duda Setelah 30 Menit Menikah karena Istri Meninggal, Kebahagiaan Berujung Air Mata

Jodoh dan kematian adalah rahasia Tuhan. Sebuah kisah menyedihkan dialami oleh seorang pria yang menjadi duda  setelah istrinya meninggal dunia pasca 30 menit menikah. Sang istri meninggal akibat serangan jantung. Kebahagiaan pun berujung air mata.

Dilansir dari Middle East, pengantin wanita tersebut bernama Nadia Taha. Nadia dan suaminya sangat bahagia karena sudah lama mereka menunggu hari pernikahan tiba. Sayangnya kebahagiaan mereka terenggut begitu cepat. Nadia pergi untuk selama-lamanya.

Nadia mengalami serangan jantung ketika masih berada di lokasi pernikahan. Suami dan beberapa keluarga langsung membawa Nadia ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya Nadia tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit.

Pria Jadi Duda Setelah 30 Menit Menikah (Midle East)

Ayah Nadia pun langsung menyusul menantunya ke rumah sakit untuk memastikan kondisi putri kesayangannya itu. Setibanya di rumah sakit, ayah Nadia hanya melihat menantunya sedang memeluk jenazah sang istri yang masih pakai busana pengantin.

Kesedihan ayah Nadia tak bisa diseumbunyikan. Keluarga pengantin juga tak kuasa kenapa Nadia pergi begitu cepat. Mereka juga tahu jika Nadia sudah menyiapkan pernikahan dengan matang. Bahkan ia pun terlihat sangat cantik di hari pernikahannya.

Nadia merupakan mahasiswi juruan pendidikan agama Al-Azhar Al-Sharif. Ia berasal dari Kairo, Mesir. Usia Nadia sebenarnya masih belia saat menikah yakni 20 tahun. Selama 3 tahun ia berpacaran dengan sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"