Pria Ini Disangka Masih Remaja Ternyata Sudah 35 Tahun, Begini Tipsnya

Pria Ini Disangka Masih Remaja Ternyata Sudah 35 Tahun, Begini Tipsnya

Pria bernama Brian Miles May asal Amerika Serikat mengaku jika ia masih sering disangka remaja. Padahal dirinya sudah berusia 35 tahun. Brian mengaku tak pernah melakukan operasi plastik namun ia menerapkan hidup sehat yang dianggapnya cukup 'melelahkan'.

Selama 10 tahun belakangan, Brian memang berusaha untuk menjaga tubuhnya agar tetap awet muda. Itulah yang membuat ia melakukan pola hidup ketat. Brian kerap mengunggah tips awet muda di TikTok. Dalam kesehariannya, ia sering mengkonsumsi sayur dan buah. 

"Aku bertekad untuk tidak minum demi penampilan muda. Mencoba merasa muda. Aku pikir itu membantu. Aku pikir dan melihat diriku sebagai orang muda, aku menghindari sinar matahari seumur hidupku. Aku pakai hoodie untuk menghindari sinar matahari dan menutup bagian tangan punggungku," katanya.

Brian Miles May (via tiktok)

Dirinya mengaku telah melakukan perawatan kulit sejak usia masih 13 tahun. Bahkan dirinya sudah menggunakan skincare antiaging.

"Ketika aku pergi ke bandara, petugas bandara bertanya usiaku berapa. Mereka mengeceknya dua kali. Orang mengira usianya 15 atau 16 atau 18 atau 19," katanya.

Namun Brian mengaku jika ia sering berolahraga namun tak belebihan.

"Olahraga yang terlalu berlebihan bisa menyebabkan stres pada tubuhku. Itu bisa membuat tubuh cepat tua. Aku menjaga latihanku tetap moderat dan lembut, seperti jalan, yoga, dan latihan kekuatan," ungkap Brian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"