Pria Ini Beruntung Ngobrol dengan Presiden Prancis yang Jalan Kaki di Trotoar Bali

Pria Ini Beruntung Ngobrol dengan Presiden Prancis yang Jalan Kaki di Trotoar Bali

Presiden Prancis Emmanuel Macron ternyata sosok yang ramah. Usai makan malam di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali, orang nomor satu di Prancis ini memutuskan untuk berjalan kaki untuk menyapa warga kawasan Uluwatu. Macron yang malam itu mengenakan kemeja putih dikawal oleh pengawal pribadi, paspampres, polisi, dan anggota TNI.

Ternyata seorang pria yang merupakan warga setempat tidak sengaja bertemu dengan Macron. Ia merekam video detik-detik Macron menghampirinya. Dilansir dari kanal YouTube iY Travel, Pria tersebut sedang menunggu di trotoar pinggir jalan.

 Saat Macron mulai datang, ia langsung menyapanya. “Pak Macron,” kata pria tersebut dengan wajah bersemangat. Macron pun menjawab dengan mengatakan “hello”. “Apa kabar, welcome to Bali,” kata pria tersebut. Macron pun seraya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga bali. Macron mengucapkan kata “terima kasih” dengan lancar.

Pria Ini Beruntung Ngobrol Langsung dengan Presiden Prancis yang Jalan Kaki di Trotoar Bali (YouTube iY Travel)

Macron juga mengatakan dia sangat bahagia berada di Bali terlebih baru saja menjalani sesi makan malam bersama pemimpin negara lainnya. “Perfect,” ujarnya singkat. Macron juga bersalaman dengan para warga Bali yang sudah menunggunya. Bahkan ia tak sungkan menggendong seorang anak kecil.

Menurut informasi yang beredar dijelaskan bahwa Macron berjalan kaki dari kawasan Simpang Uluwatu sampai dengan Politeknik Bali, Jimbaran. Macron memutuskan untuk turun dari mobilnya dan berjalan kaki. Ternyata ada alasan pria  berusia 44 tahun itu berjalan kaki. 

Macron ingin mengenang masa lalu bersama kedua orangtuanya dulu saat berlibur di Bali. Macron saat liburan ke Bali sering berjalan kaki menyusuri trotoar jalan di Bali. Kenangan itu ingin dia jalani lagi meski kali ini Macron tidak sedang berjalan bersama orangtuanya melainkan dengan puluhan orang yang mengawalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"