Pria Ganteng Tapi Egois? Hati-Hati Ya Ladies~

Pria Ganteng Tapi Egois? Hati-Hati Ya Ladies~

Pria ganteng tapi egois merupakan dua hal yang patut diwaspadai oleh sebagian para wanita saat menjalin hubungan. Bagaimana tidak, cowok yang ganteng tapi egois bisa jadi menjadi sebuah bumerang pada saat kalian menjalin hubungan.

Pasalnya pria yang memiliki sifat egois pada dasarnya hanya akan memikirkan dirinya sendiri. Mereka bakal fokus sama kepentingannya sendiri tanpa memikirkan orang lain.

Akan tetapi ketika kalian menjalin hubungan tentu saja tidak langsung mengetahui sikap egois pria anda. Namun alangkah baiknya jika simak dan perhatikan tanda-tanda kemunculan sikap egois pria kalian.

Berikut gejala kemunculan sikap egois pada pria yang perlu wanita ketahui.

1. Tidak punya tujuan

1. Tidak punya tujuan Kasih tujuan dong (liputan6.com)

Bagaimana sih jika kalian sudah menjalin hubungan kurang lebih hampir 5 tahun, akan tetapi pasangan kalian itu tidak mempunyai tujuan yang jelas.

Mungkin ketika kalian sudah menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun seharusnya kalian sudah sering membicarakan hal yang serius, bau-bau pernikahan misalnya.

2. Tidak pernah melakukan pengorbanan

2. Tidak pernah melakukan pengorbanan wkwk (vemale.com)

Pasangan kamu tidak pernah melakukan apa pun terhadap kamu, seperti halnya memberikan hadiah atau apa. Mungkin dia akan terlihat cuek. Padahal dalam kondisi itu, seharusnya kamu patut diberikan sesuatu atas keberhasilan yang kamu dapat.

3. Tidak memperdulikan anda

3. Tidak memperdulikan anda Cuek (infoyunik.com)

Mungkin dia tidak pernah mengajak atau bahkan menawari kamu untuk makan, bahkan memberikan pertanyaan apakah sudah makan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"