Pramugari Ini Jadi PSK Online, Sering Layani Pengusaha Tambang Asal Kalimantan

Pramugari Ini Jadi PSK Online, Sering Layani Pengusaha Tambang Asal Kalimantan

Perempuan berinial V ini adalah seorang pramugari  di sebuah maskapai penerbangan swasta terkenal. Namun V memutuskan jadi pekerja seks komersil atau PSK  karena dirumahkan akibat pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia.

Dilansir dari Sindonews, V memiliki penampilan yang cantik. Kulitnya putih, badannya langsing, dan kakinya jenjang. Maklum saat masih jadi pramugari memang V sangat menjaga penampilannya. 

Sudah setahun V menjalani profesi menjadi PSK. Dia mempromosikan dirinya lewat sosial media. Tentu nama yang ia gunakan tidak sesuai dengan nama asli, termasuk akun sosial media. Alhasil banyak pria hidung belang yang tergoda dengannya.

Ilustrasi PSK Online (Tribun)

Sebenarnya V pernah ditawari menjadi PSK ketika bertemu dengan kerabatnya di Kalimantan. Saat masih jadi pramugari, V diajak bertemu seorang pengusaha tambang yang mendadak ingin memakai jasanya sebagai PSK. 

Akhirnya ia pun menjajal pengalaman tersebut meski sedang jalani profesi sebagai pramugari. Kala itu ia mendapatkan uang sebesar Rp 5 juta. Keputusan dia menjadi PSK usai keluar dari pramugari karena ia bisa mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"