Potret Seorang Pegawai Alfamart yang Lakukan Salat di Dekat Meja Kasir

Potret Seorang Pegawai Alfamart yang Lakukan Salat di Dekat Meja Kasir

Seorang pria yang berprofesi sebagai pegawai di sebuah Alfamart ini menjadi viral setelah dirinya memutuskan untuk lakukan salat di sela-sela jam bekerjanya. Karena Alfamart tak memiliki ruang khusus salat dia memutuskan untuk Salat di salah sudut toko.

Dilansir dari TikTok @kasirhits, pria tersebut Salat di belakang meja kasir. Meskipun luas ruangan itu nampak sempit karena hanya berkapasitas 2 orang saja, namun tak menyurutkan dirinya untuk lakukan salat.

Ketika sedang salat, dia membuat pesan berisi tulisan yang diletakan di meja kasir. Pesan itu ditujukan untuk pembeli yang dimintanya bersabar menunggu sampai Salat selesai. "MAAF SHOLAT. SEBENTAR LAGI JAGA SENDIRI," tulis pesan tersebut.

Pegawai Alfamart Salat (Pikiran Rakyat)

Salah seorang pembeli nampaknya mengabadikan momen ketika pegawai itu sedang salat dan mengunggah di sosial media. Tentu banyak warganet yang memberikan respon positif kepada sosok pria itu yang mengutamakan ibadah.

"Kita kawal semoga atasan tidak  menegur dan memberikan sanksi, kerja ibadah dan sholat juga ibadah, jadi harus sholat yang diutamakan", kata seorang warganet berkomentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"