Pola Hidup Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal di Usia 96 Tahun

Pola Hidup Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu  yang Meninggal di Usia 96 Tahun

Mooryati Soedibyo adalah pendiri perusahaan produk kecantikan Mustika Ratu . Mooryati Soedibyo meninggal dalam usia 96 tahun pada Rabu 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Kabar kepergian Mooryati Soedibyo pertama kali diunggah oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

“Telah berpulang ke pangkuan-NYA, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo pada hari Rabu, 24 April, jam 01.00 WIB dini hari pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 - 24 April 2024). Innalillahiwainnailaihirojiun,” tulis Tantowi yang juga politisi dari Partai Golkar.

Jenazah Mooryati disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Presiden Jokowi nampak hadir untuk melayat dan melakukan salat jenazah. Pihak keluarga memakamkan jenazah Mooryati di Taman Pembibitan Obat Tradisional Mustika Ratu di Bogor, Jawa Barat.

Mooryati Soedibyo Meninggal (IDX Channel)

Mooryati semasa hidup menjalani pola hidup yang sehat. Mooryati sejak kecil dibiasakan oleh orangtuanya untuk konsumsi jamu-jamuan. Awalnya Mooryati tidak menyukai minum jamu namun karena ditambahkan madu dan jeruk nipis membuat rasa pahit jamu menjadi manis. 

Khasiat jamu yang baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh akhirnya diminum Mooryati dari kecil sampai tua.  Kebiasaan itu membuat tubuhnya selalu sehat dan bugar. Jamu-jamuan herbal menjadi kunci dirinya punya umur yang panjang. Wajahnya awet muda dan selalu bersemangat dalam beraktivitas.

Gara-gara suka minum jamu membuat Mooryati mendirikan perusahaan Mustika Ratu. Banyak produk kecantikan dan jamu herbal Mustika Ratu yang dikonsumsi banyak orang.  Mooryati ingin kesehatan dan kebugaran yang dia miliki bisa juga dirasakan oleh orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"