Pohon di Halaman Rumah yang Bisa Bikin Sial Penghuni, Tebang dari Sekarang

Pohon di Halaman Rumah yang Bisa Bikin Sial Penghuni, Tebang dari Sekarang

Keberuntungan seorang penghuni rumah  di konon bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya pohon -pohon yang ditanam di rumah. Menurut primbon Jawa ada beberapa pohon yang dilarang untuk ditanam di pekarangan rumah karena bisa memancarkan aura negatif.

Dilansir dari 99.co, selain menjauhkan rezeki bagi penghuni rumah, pohon-pohon itu bisa membuat pasangan suami istri yang tinggal di rumah kerap bertengkar. Benarkah demikian?

1. Pohon Beringin

Pohon beringin memiliki ukuran yang sangat besar. Pohon jenis ini memiliki aura negatif dan suram. Karena memancarkan aura tidak baik, membuat kehidupan penghuni rumah menjadi tidak sejahtera, belum lagi pohon beringin selama ini dikenal sebagai tempat bersemayam makhluk halus.

Pohon Beringin (Orami)

2. Pohon Sawo

Para orang tua zaman dulu pernah mengungkapkan bahwa pohon sawo yang ditanam di halaman rumah membuat rumah tangga menjadi tidak harmonis. Selain suami istri mudah ribut, konon membuat penghuni tidak betah tinggal di rumah itu.

3. Pohon Pepaya

Mitos berkembang jika pohon pepaya adalah pohon yang bisa menjadi alat melakukan santet. Seseorang yang hendak mengirimkan santet, bisa gunakan pohon papaya sebagai perantara. Jika di rumah terdapat pohon pepaya dan penghuni rumah mendapatkan kiriman santet, maka rasa sakit dari santet semakin kuat dia rasakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"