Tanaman-tanaman Ini Bisa Datangi Rezeki Penghuni Jika Ditanam di Rumah

Tanaman-tanaman Ini Bisa Datangi Rezeki Penghuni Jika Ditanam di Rumah

Banyak faktor yang bisa mendatangkan rezeki bagi penghuni sebuah rumah. Konon tanaman  yang ditanam di rumah juga bisa mendatangkan rezeki lho. Makanya banyak orang senang menanam tanaman di rumah karena selain bisa bawa rezeki juga menambah keindahan rumah.

Dilansir dari YouTube Naura Komputer, berikut ini beberapa tanaman yang dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan bagi penghuni rumah. Apa saja jenis tanaman tersebut?

1. Palem

Palem adalah jenis tanaman yang sering ditanam di pot dalam pekarangan rumah. Palem bisa bawa hoki dan biasanya terdiri dari beberapa jenis dari yang besar dan kecil. Tanaman ini mampu menyerap zat-zat kimis negatif yang ada di sekitar rumah.

Tanaman Palem di Rumah (Rupa Rupa)

2. Jeruk Emas

Tanaman jeruk emas bisa ditanam di pekarangan rumah. Jeruk emas atau nama lainnya Jinju bisa membawa keberuntungan, khususnya ketika momen Tahun Baru China atau Imlek. Buah jeruk yang berwarna kuning melambangkan kesuksesan dan kekayaan.

3. Bambu Hoki

Bambu Hoki merupakan bamboo mini yang menggemaskan bagi yang melihatnya. Tanaman ini jika ditanam dirumah bisa mendatangkan keberuntungan, rezeki, dan kesehatan bagi penghuni rumah. Jika ingin diletakan di dalam rumah, baiknya di posisi timur ruang tengah keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"