Plis Jangan Baper... Putri-Putri Kerajaan Dunia Ini Masih pada Single Lho

Plis Jangan Baper... Putri-Putri Kerajaan Dunia Ini Masih pada Single Lho

Putri-putri cantik dari kerajaan bukan cuman di dunia dongeng aja kok. Mereka eksis di dunia, cantik, berwibawa dan punya aura yang luar biasa.

Beberapa hal yang perlu dicatat nih gengs, mereka punya banyak prestasi. Jadi gak cuman modal cantik doang. Ada yang berprestasi di bidang olahraga, ada juga yang jag banget urusan seni peran.

Di antara berbagai keunggulannya itu, mereka masih pada single tuh gengs. Jomblo! Ya, mungkin mereka punya alasannya masing-masing kenapa mereka masih pada jomblo. Buat kalian yang lagi cari calon istri, boleh lho putri-putri dari kerajaan dunia ini jadi pertimbangan.

Siapa aja sih mereka? Simak dulu nih daftarnya. Jangan baper tapi ya....

Putri Sirivannavari Nariratana

Putri Sirivannavari Nariratana Foto Princess Sirivannavari Nariratana (royalcentral.co.uk)

Nama Sirivannavari Nariratana adalah seorang putri dari Raja Maha Vajiralongkorn. Doi adalah cucu dari Raja Bhumibol Adulyadej, mendiang penguasa Thailand.

Nah, Putri Sirivannavari dikaruniai wajah yang cantik jelita. Gak cuma itu, doi juga sosok yang luar biasa. Dia pernah menangin medali perak untuk cabang olahraga berkuda waktu SEA Games 2017 lalu di Malaysia.

Waktu SEA Games tahun 2005 dulu, Putri Sirivannavari juga meraih medali emas dalam turnamen bulutangkis putri di Filipina. Hmm... kalian harus kerja keras nih biar dilirik doi.

Putri Elisabeth

Putri Elisabeth Foto Putri Elisabeth dari Belgia (hellomagazine.com)

Dari Thailand, kita ke Belgia sekarang. Di sana ada Putri Elisabeth. Doi adalah anak sulung Raja Philippe dan Ratu Mathilde yang masih berusia 16 tahun. 

Jangan ditanya kecantikannya... gak woles cantiknya. Doi juga masih jomblo!

Untuk perempuan seusianya, dia masih bersekolah di Sint-Jan Berchmanscollege di Brussels. Keluarga kerajaan mengharapkan dirinya untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Musim gugur nanti, Putri Elisabeth akan belajar di UWC Atlantic College. Doi bakal ngambil program Diploma Baccalalaureate Internasional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"