Plastik Dilarang, Aktris Singapura Ini Totalitas Banget Belanja Pake Tas Dior

Plastik Dilarang, Aktris Singapura Ini Totalitas Banget Belanja Pake Tas Dior

Singapura menjadi salah satu negara yang melarang memakai kantong plastik. Hal ini dilakukan dalam upaya mengurangi sampah plastik seperti yang dilakukan di beberapa negara.

Berarti sekarang nyaris udah gak ada lagi penggunaan kantong plastik. Sebaliknya, kita bisa berbelanja menggunakan tas kanvas atau tas lain yang bisa digunakan berulangkali.

Joanne Peh, aktris Singapura (Instagram @joannepeh)

Terkait pengurangan penggunaan plastik ini, aktris asal Singapura pun jadi viral nih. Gara-garanya, dia belanja menggunakan tas supermahal gengs. Puluhan juta rupiah gitu deh harganya.

Dia adalah Joanne Peh wei Siew, yang lebih dikenal sebagai Joanne Peh. Joanne Peh pun jadi viral karena membawa belanjaannya mengenakan tas Dior.

Aktris ini jadi viral setelah dia membuat postingan di akun Instagram-nya berbelanja menggunakan tas Dior pada Kamis (9/1/2020) lalu.

Ini foto Joanne Peh belanja pake tas Dior-nya (Instagram @joannepeh)

"Unexpectedly made a run for the supermarket after unexpectedly dropping my husband off at work and hence did'nt bring along mu reusable bags, so I fit whatever I could into mu book tote. #gogreen," tulis Joanne Peh sebagai keterangan fotonya.

Melihat postingan ini, netizen pun beramai-ramai memberikan pujian kepadanya.

Sebagai aktris beken di Singapura, Joanne Peh tentu bisa beli lagi tas daur ulang di kasir. Tapi dia lebih memilih menggunakan tas mahalnya untuk membawa semua belanjaannya.

"Emm ide yang baik, di beberapa negara lain, ada yang mencoba menggunakan ember, tas beras, keranjang untuk pergi ke pusat perbelajaan. Kita harus menjadi bagian dari Eco saver. Terima kasih Joanne Peh," tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"