Pintu Teater Telah Dibuka, Sosok Ini yang Mengisi Suara Wanita di Bioskop

Pintu Teater Telah Dibuka, Sosok Ini yang Mengisi Suara Wanita di Bioskop

Kangen nonton film di bioskop? Pandemi yang terjadi di Indonesia saat ini memang membuat banyak orang belum berani ke bioskop. Banyak orang kangen dengan suasana bioskop termasuk mendengar suara wanita yang memberikan pengumuman film akan segera diputar.

"Pintu teater satu telah dibuka, bagi anda yang sudah memiliki karcis untuk masuk ke ruangan teater, terima kasih," kata wanita tersebut. Mungkin banyak yang belum tahu siapa sosok wanita yang suaranya bertahun-tahun terdengar merdu tersebut.

Nama wanita itu adalah Maria Ontoe. Maria pertama kali  mengisi suara untuk bioskop pada tahun 1976, artiya sampai saat ini suara Maria sudah terdengar selama 45 tahun lamanya.

Maria Ontoe (YouTube MuvilaExclusive)

Selain menjadi pengisi suara di bioskop, Maria juga pernah menjadi narator serial saur sepuh yang disiarkan di radio. Maria pun pernah berakting di beberapa film layar lebar. Dilansir dari channel YouTube MuvilaExclusive,  Maria mengaku tidak merasa jadi orang yang terkenal karena suaranya ada di bioskop.

"Saya biasa-biasa saja, saua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan memberikan suara seperti ini,"ujar Maria bijaksana. Menjadi seorang pengisi suara merupakan profesi yang dicintai oleh Maria. "Buat saya pengisi suara itu penting untuk banyak orang karena harus menyenangkan orang lain,"ceplos Maria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"