Pilot Citilink Kirim Pesan Romantis kepada Istri Sebelum Meninggal Dunia

Pilot Citilink Kirim Pesan Romantis kepada Istri Sebelum Meninggal Dunia

Boy Awalia pilot Citilink meninggal  dunia setelah pesawat yang dikemudikannya kembali mendarat di Bandara Juanda, Jawa Timur, pada Kamis (21/7) silam. Jenazah Boy langsung dievakuasi keluar pesawat dan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan malam harinya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam sebuah video yang diunggah salah satu penumpang di sosial media. Diceritakan bahwa pesawat sempat terbang sebentar namun akhirnya kembali mendarat. “Pesawat terbang rendah, semua penumpang panik,” kata pria yang menjadi salah satu penumpang pesawat itu.

Menurutnya pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat oleh co.pilot. “Ya Allah untung selamat didaratkan oleh co.pilot, mohon doanya,” ujar pria itu lagi. Dalam video tersebut nampak penumpang merekam kejadian di pesawat ketika beberapa kru dan petugas bandara mengecek kondisi pilot di bagian depan.

Pilot Citilink Kirim Pesan Romantis kepada Istri Sebelum Meninggal Dunia (Instagram @boyawalia)

Melansir dari beberapa sumber, Boy meninggalkan seorang istri dan dua orang anak laki-laki. Anak laki-laki itu merupakan buah cinta pernikahan Boy dengan mantan istrinya terdahulu. Diketahui pada tahun 2016, Boy resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Setelah bercerai, Boy mendapatkan hak asuh anak. Ia dengan sepenuh hati merawat dan membesarkan anak-anaknya. Ia harus pintar membagi waktu antara bekerja dan mengasuh anak-anak. Dalam pernyataan di Facebook pribadinya, Boy menceritakan ia sempat mau keluar bekerja demi bisa fokus menjaga anaknya.

 “Bahkan pernah gua hampir berhenti jadi pilot supaya bisa merawat mereka karena saat bercerai mereka memilih ikut gua. Tapi dilarang keluarga besar. Sekarang gua harus relain mereka mandiri di pesantren. Inshaa Allah mereka kuat, selama ini mereka belajar mandiri tapi bapaknya yang gak kuat,” tulisnya dilansir dari Okezone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"