Pesta Pernikahan Sepi Gara-gara Pasangan Ini Salah Pilih Waktu?

Pesta Pernikahan Sepi Gara-gara Pasangan Ini Salah Pilih Waktu?

Pernikahan adalah sebuah momen paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Gak cuma pasangannya aja, yang berbahagia juga keluarga dan orang-orang terdekat mereka.

Nah untuk merayakan momen bahagia itu, pasangan menikah biasanya mengundang keluarga besar dan kerabat dekat. Acara sederhana aja boleh. Tapi acara yang paling mewah juga boleh. 

Ilustrasi, pesta pernikahan (isorepublic.com)

Semua tergantung persiapannya aja gimana. Karena, setiap pasangan yang akan menggelar pesta pernikahan pasti akan menyiapkan minimal kostum pengantin dan makanan yang disajikan untuk para undangan. 

Selebihnya ya nyebar undangan, nyiapin gedung, dekorasi, dan berbagai keperluan lainnya.

Kalo semua persiapan pesta pernikahan udah beres, calon pengantin ya tinggal nungguin hari H aja sih. Tapi gimana jadinya kalo pas hari H malah gak banyak tamu yang gak dateng? Padahal persiapannya udah maksimal ... hufff.

Pesta pernikahannya sepi, gak banyak yang dateng (mothership.sg)

Kejadian kayak gini gak sekali-dua kali terjadi sih gengs. Hal ini pun terjadi pada pesta pernikahan pasangan asal Singapura yang satu ini.

Pasangan ini menggelar pesta pernikahannya di sebuah aula utama. Namun ketika masuk ke dalam aula itu ... ZONK! Gak ada tamu undangan yang hadir gengs. Ada sih yang datang, tapi sebagian besar kursi kosong.

Dikutip dari Mothership, pengantin pria yang menggelar pesta pernikahan itu bernama Lee Jianming. Dia menggelar pesta pernikahannya pada Rabu (4/12/2019) kemarin.

Bersama istrinya, Lee melihat bahwa pesta pernikahan sepi. Padahal dalam undangan untuk acara yang digelar di Marina Mandarin itu tertulis jam 19.00 waktu setempat. Mereka menyebarkan undangan pesta pernikahannya untuk 350 tamu undangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"