Dulu Jadi Artis, Kini Punya Peran Besar Setelah Jadi Istri Pejabat, Simak Cerita Perubahan Hidup Arumi Bachsin

Dulu Jadi Artis, Kini Punya Peran Besar Setelah Jadi Istri Pejabat, Simak Cerita Perubahan Hidup Arumi Bachsin

Kehidupan Arumi Bachsin sebagai artis harus berubah usai sang suami, Emil Dardak terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur di tahun 2015 lalu. Ia mengalami banyak kisah di dunia pemerintahan.

Wanita kelahiran 19 Februari 1994 itu sempat terkejut di awal menjadi istri bupati. Apalagi ia juga dipercaya untuk menempati posisi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

"Pengalamanku di dunia birokrasi palingan cuma MC. Lalu benar-benar masuk ke dalamnya, langsung kasih pidato sambutan, ya Allah," ungkap Arumi dilansir dari kanal YouTube deHakims Story, Selasa (31/8/2021).

Arumi Bachsin (Instagram)

Perempuan berusia 27 tahun ini tidak menyangka tugasnya sebagai istri pejabat bisa membuatnya sangat nervous. Padahal ia sudah terbiasa berhadapan dengan banyak orang ketika bermain film dan sinetron. Bahkan, ibu dua anak itu sampai harus berlatih pidato di kamar mandi.

Sewaktu menjabat jadi Ketua PKK dan istri bupati, Arumi Bachsin sempat melakukan banyak kesalahan. Namun hal itu menjadi pelajaran bagi pesinetron Putih Merah.

"Waktu awal di Trenggalek itu banyak pelajaran. Tidak boleh silangin kaki, harus rapat. Ngomong bahasa Indonesianya itu beda. Misalnya mau diganti jadi berkenan," tuturnya.

Arumi Bachsin juga sempat merasa kagok berhadapan dengan ajudan. Menjadi istri orang penting di Trenggalek membuat Arumi harus berhadapan dengan ajudan yang mengawalnya setiap saat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"