Jenderal Polisi Ini Temui Deddy Corbuzier, Mau Tanya Cara Mengecilkan Perut

Jenderal Polisi Ini Temui Deddy Corbuzier, Mau Tanya Cara Mengecilkan Perut

Kapolda Metro Jaya yang juga Jenderal Polisi Irjen Fadil Imran bertemu dengan Deddy Corbuzier. Sepertinya Fadil menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube. Namun tak hanya sekedar diwawancara oleh Deddy saja, Fadil sepertinya meminta tips khusus kepada Deddy.

Dalam postingan di Instagram @kapoldametrojaya, Fadil mengunggah sebuah video bersama Deddy. "Selamat sore rekan sahabat, sore ini saya datang ke mas Deddy, anda tahu nggak untuk apa? Saya mau tanya gimana mengecilkan perut," kata Fadil yang disambut tawa oleh Deddy.

Fadil menuturkan selama menjadi Kapolda Metro Jaya ia sempat mendapatkan kritik karena dianggap memiliki perut yang buncit. "Saya ditegur terlalu gendut," papar Fadil. Belum diketahui siapa pihak yang mengkritik Fadil dianggap memiliki tubuh tidak proporsional."Akibat perhatian dan saran netizen tercinta," tambah Fadil.

Irjen Fadil Imran dan Deddy Corbuzier

Deddy pun memberikan tanggapan terkait ucapan Fadil. "Kapan lagi saya menyiksa Polisi, baru kali ini," kata Deddy seraya bercanda. Fadil pun meminta garansi jika tips yang diberikan Deddy tak berhasil. "Tapi harus garansi ya bro,"ujar Fadil.

Para warganet pun menanggapi postingan dari Fadil bersama Deddy. "Gpp pak, gunawan pak, gendut tapi menawan kok pak,"kata seorang warganet berpendapat. "Mantap pak Jenderal sehat selalu,"tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"