Cewek 30 Tahun Ini Dinikahi Kakek Berusia Seabad Lebih, Emang Bisa Muasin Ya?

Cewek 30 Tahun Ini Dinikahi Kakek Berusia Seabad Lebih, Emang Bisa Muasin Ya?

Pernah nggak sih kalian menjumpai pernikahan beda usia? Pasti udah sering dong, ada yang jarak usianya dekat sampai jauh banget. Nah, kali ini pernikahan beda usia dialami oleh kakek di Sulawesi Selatan.

Kakek tersebut bernama Muhammade. Usianya lebih dari 1 abad yakni 103 tahun. Ia tinggal di Kelurahan Bulete, kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kakek Muhammade dan Ajeng (detik.com)

Ada kabar mengejutkan darinya yang mendadak viral. Ia ternyata menikahi seorang perempuan yang jauh lebih muda darinya. Jaraknya aja 73 tahun loh.

Video pernikahannya pun beredar luas di media sosial pada Rabu, 26 Februari 2020. Istrinya yang bernama Ajeng berusia 30 tahun. 

Dari kabar yang beredar, seorang tetangga kakek Muhammade mengungkapkan kalo pasangan itu udah mengenal satu sama lain. Karena udah kenal, keluarga mereka menjodohkan keduanya. Sampai akhirnya, beneran menikah. 

Kakek Muhammade dan Ajeng yang viral (rakyatku.com)

Mahar pernikahan yang diberikan Muhammade sendiri uang senilai 5 juta dengan cincin emas. Lalu, setelah menikah, keduanya dikabarkan tinggal di kediaman mempelai pria. Tepatnya, di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Sebelum menikah, ternyata kakek Muhammade adalah seorang duda. Istrinya meninggal dunia 8 tahun yang lalu. Sementara itu, Ajeng belum pernah menikah sebelumnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"