Pernah Dijutekin Kasir Minimarket? Inilah Alasan Kenapa Mereka Suka Kayak Begitu, Jadi Gak Usah Baper

Pernah Dijutekin Kasir Minimarket? Inilah Alasan Kenapa Mereka Suka Kayak Begitu, Jadi Gak Usah Baper

Kalau dulu ada warung kelontong yang jual berbagai keperluan rumah. Kini semua keperluan rumah sehari-sehari yang kamu butuhkan ada di minimarket. Di minimarket kamu bahkan gak cuma bisa beli barang yang dibutuhkan, tapi juga bayar cicilan, dan top up saldo. Jadi, gak heran kenapa bisnis minimarket sekarang laris manis dan menjamur banget.

Teknologi yang canggih, kelengkapan barang, dan fasilitas yang nyaman memang bikin minimarket jadi tempat berbelanja favorit. Tapi ternyata, ada juga lho hal yang bikin belanja di minimarket gak nyaman. Salah satunya adalah kasirnya yang suka jutek.

# Alasan Kenapa Kasir Minimarket Jutek

# Alasan Kenapa Kasir Minimarket Jutek Kasir minimarket yang lagi serius menghitung belanjaan (hipwee.com)


Meski minimarket memang tempat belanja yang lengkap dan nyaman. Tapi, kadang suka bikin bete kalau kasirnya jutek. Padahal kita kan pembeli yang harusnya diperlakukan dengan baik. Udah gitu kan pelanggan kan gak pernah berusaha cari masalah. Orang cuma butuh beli atau bantu bayar tagihan kok.

Jadi, apa sebenarnya penyebab si kasir ini suka jutek? 

Nah, supaya kalian gak pada penasaran. Ini alasan kenapa kasir minimarket suka jutek. Alasan ini sudah dirangkum dari beberapa sumber jadi semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian.

1. Tekanan dari Atasan

Namanya kerja pasti aja ada tekanan dan tuntutannya. Nah, kalau pas mereka banyak dituntut atau pas banyak kerjaan, otomatis pikiran mereka jadi penuh tekanan dong. Di situasi seperti inilah mereka susah untuk ramah dan memperlakukan pelanggan dengan baik.

2. Menerima Uang Besar

Kadang nih, uang pecahan yang ada di kotak kasir mereka jumlahnya terbatas. Jadi, mereka gak bisa terus-terusan kasih kembalian tiap ada orang beli sesuatu dengan uang besar (pecahan 100ribu misalnya). Gak papa juga kalau beli banyak barang dengan uang pecahan 100 ribu. Yang kesel kan kalau cuma beli es krim satu biji, duitnya gede. Kalau kamu jadi kasirnya, pasti juga kesel, kan?

3. Pelanggan Pemburu Promo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"