Percakapan terakhir pramugari Lion Air JT610, yang memilukan, nyawa emang siapa yang menduga, yang bisa manusia lakukan hanyalah berusaha dan mendekatkan diri padanya.

Kemarin hari senin 29 Oktober 2018 adalah peristiwa yang sangat mengejutkan dan menjadi kabar duka bagi warga Indonesia.

Pesawat Lion Air JT610 dikabarkan jatuh diperairan karawang dan menelan banyak korban, dan hal ini menjadi duka mendalam bagi warga Indonesia terutama sanak saudara yang ditinggalkan oleh korban.

Dari sebagian kisah pilu itu ada kisah yang menyedihkan dari percakapan terakhir pramugari Lion Air JT610 dengan kekasihnya.

Dilansir dari itus Idntimes.com, Mery Yulyanda adalah salah satu dari pramugari pesawat Lion Air JT610 yang diberitakan terjatuh di Tanjung Karawang pagi kemarin.

Bagi siapa yang mengenalnya pastilah musibah yang menimpanya sama sekali tak pernah disangka oleh orang yang mengenalnya dan termasuk juga Mhd. Husni Fadil yang diduga kekasihnya.

Dalam story akun Instagram-nya cukup memilukan dan jadi banyak pperbincangan netizen karena cintanya yang luar biasa pada kekasihnya.

Doa-doanya gak pernah lepas dipanjatkan pada Tuhan dan masih berharap kalau kekasihnya selamat dan baik-baik saja. Dan hal ini menjadi kisah cinta yang menyentuh dan percakapan terakhir pramugari Lion Air JT610 itu.

Mery Yulyanda adalah salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Lion Air JT610. dan foto ini diketahui adalah fotonya.

Mery Yulyanda adalah salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Lion Air JT610. dan foto ini diketahui adalah fotonya. Status pertama Fadhil (Instagram @apryfadhil)

Di story pertama merupakan doa dari Fadhil agar Mery dan penumpang lainya selamat dan ada dalam lindungan Tuhan. Di story tersebut terlihat jelas sosok foto Mery yang sedang mengenakan seragam pramugari lengkap dengan hijab dan membawa koper.

Di dalam story itu nampak jelas bahwa kekasihnya mencintainya dengan tulus dan perhatian.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations