Perawan Ting Ting 19 Tahun Dinikahi Duda Juragan Tanah Berusia 70 Tahun, Mas Kawinnya Mewah

Perawan Ting Ting 19 Tahun Dinikahi Duda Juragan Tanah Berusia 70 Tahun, Mas Kawinnya Mewah

Dua warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yakni Andi Linge dan Ina memutuskan untuk menikah. Andi adalah duda  berusia 70 tahun, sementara Ina seorang gadis yang usianya 51 tahun lebih muda dari Andi. Pernikahan Andi dan Ina berlangsung sederhana di kampung mereka pada Minggu 8 Mei 2022 silam.

Untuk menikahi Ina yang mungkin lebih cocok jadi cucunya dibandingkan jadi istrinya, Andi memberikan mas kawin berupa uang Rp 15 juta dan sebidang tanah yang cukup luas. Maklum di kampungnya, Andi dikenal sebagai seorang juragan tanah yang memiliki banyak tanah.

Video pernikahan Andi dan Ina sempat muncul di sosial media. Dalam video yang bereda di Instagram @infobone, nampak Andi sangat bahagia dengan pernikahan yang bukan pertama untuknya. Sementara Ina hanya bisa senyum-senyum malu saat wajahnya disorot kamera.

Perawan Ting Ting 19 Tahun Mau Dinikahi Duda 70 Tahun, Mas Kawinnya Mewah (Instagram @infobone)

Momen romantis pun terjadi ketika Ina mencium tangan Andi setelah resmi jadi suami istri. Pernikahan itu juga disaksikan oleh orangtua Ina, termasuk warga dan tetangganya, sebab pernikahan nampaknya dilangsungkan di kediaman Ina.

Menurut Andi Malla, Kepala Desa yang menyaksikan pernikahan Andi dan Ina mengatakan sehari-hari Ina bekerja di sawah milik Andi atau biasa disebut buruh padi. Kemungkinan Andi mulai jatuh cinta dengan Ina karena setiap hari datang ke sawah miliknya. “Pak Haji Andi Linge ini dibilang juragan, petani yang punya banyak tanah dan sawah,” katanya dilansir dari Viva.

Malla menambahkan jika sebagai juragan Andi sudah lama menjadi duda setelah istrinya meninggal dunia beberapa tahun lalu. Tentu Andi sudah memiliki anak dan cucu dari pernikahan sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"