Awas Bikin Meleleh Hati, Deretan Artis Indonesia Dijuluki “Hot Daddy”, Ada yang Berstatus Duda Lho

Awas Bikin Meleleh Hati, Deretan Artis Indonesia Dijuluki “Hot Daddy”, Ada yang Berstatus Duda Lho

Artis laki-laki  di Indonesia banyak yang tak hanya memiliki kemampuan dalam berakting atau bernyanyi, tapi mereka dikaruniai wajah yang tampan. Para artis itu pun mendapatkan julukan sebagai hot daddy di Indonesia. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang menyandang status sebagai duda. Siapa saja mereka?

1.    Ariel NOAH

Nomor satu hot daddy paling keren di Indonesia adalah Ariel NOAH. Pemilik nama asli Nazriel Ilham ini memiliki paras yang bikin banyak wanita terhipnotis. Tak hanya saat Ariel tampil di atas panggung saja, juga ketika Ariel tersenyum sembari menyapa penggemarnya.

Ariel sosok yang ramah kepada penggemar. Mantan pacar Luna Maya dan Sophia Latjuba ini menyandang status duda. Ariel sepertinya masih menikmati kesendiriannya sambil membesarkan putri semata wayangnya yang beranjak remaja, Allea.

Deretan Artis Dijuluki Hot Daddy, Ada yang Berstatus Duda Lho (Pikiran Rakyat)

2.    Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy alias Ijonk masuk dalam kategori sebagai hot daddy. Ijonk baru saja resmi menyandang status duda setelah cerai dengan mantan istrinya Dhena Devanka. Ijonk sudah memiliki tiga orang anak dan termasuk sosok dekat dengan buah hatinya. Mumpung lagi sendirian, kira-kira Ijong sudah tertarik akan nikah lagi nggak ya?

3.    Darius Sinathrya

Darius Sinathrya suami Donna Agnesia masih kini berusia 36 tahun. Darius sudah memiliki anak yang sudah beranak remaja karena menikah muda dengan Donna. Kepribadian Darius yang kebapakan dan terlihat dewasa dari usianya membuat banyak wanita yang jatuh hati dengan Darius.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"