Penumpang Kelas Bisnis Suka Bikin Pramugari Tak Nyaman di Pesawat? Ini Faktanya

Penumpang Kelas Bisnis Suka Bikin Pramugari Tak Nyaman di Pesawat? Ini Faktanya

Penumpang pesawat  kelas bisnis kabarnya memiliki karakter yang tidak disukai pramugari . Padahal jumlah penumpang kelas bisnis lebih sedikit dibandingkan kelas ekonomi yang berjumlah puluhan orang. 

Mantan pramugari bernama Heater Wilde kepada The Sun mengatakan jika pramugari justru lebih kerja keras memenuhi permintaan para penumpang kelas bisnis.Menurutnya penumpang kelas ekonomi lebih santai dan tidak memiliki banyak permintaan. 

“Saat bertugas di kelas ekonomi, semuanya mudah. Pramugari paling senior akan menangani semua pengumuman, dokumen, dan stok, sementara yang lain akan menyelesaikan layanan makanan dan minuman ringan, pemeriksaan lorong dan lain-lain,” tutur Wilde.

Pramugari Soal Penumpang Pesawat Kelas Bisnis (Okezone)

Wilde menambahkan pada kelas bisnis dan kelas satu, pramugari harus melayani penumpang terus-menerus. Hal itu membuat pramugari resah dan tidak ada waktu bagi mereka untuk melakukan istirahat. “Sejujurnya itu membuatku merasa seperti pelayan di langit,” ungkap Wilde.

Wilde mengaku lebih baik melayani 100 orang di kelas ekonomi daripada 16 orang di kelas bisnis. Penumpang Makan dan tidak banyak mengeluh, lalu kita kumpulkan sampahnya dan selesai. Redupkan lampu kabin dan bersiaplah tidur,” tambah Wilde.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"