Pengantin Wanita Ini Membatalkan Pernikahan karena Ayahnya yang Disabilitas Dilarang Berdiri di Pelaminan

Pengantin Wanita Ini Membatalkan Pernikahan karena Ayahnya yang Disabilitas Dilarang Berdiri di Pelaminan

Seorang pengantin  wanita asal China baru-baru ini viral setelah memutuskan membatalkan pernikahan. Hal itu dipicu karena ayahnya yang seorang disabilitas dilarang untuk naik ke pelaminan. Anak mana yang tak sedih ketika di hari bahagia justru ayah kandungnya dilarang berdiri di pelaminan.

Menurut laporan Sohu News, pernikahan itu terjadi pada 6 Februari 2022 silam di Kota Guangzhou. Saat pernikahan sudah mulai, MC acara mengundang para orangtua mempelai pria dan wanita naik ke atas pelaminan. 

Saat ibu pengantin pria melihat ayah pengantin wanita hendak menuju pelaminan, ia nampak malu pada tamu undangan karena besannya mengidap disabilitas. Ia memutuskan untuk melarang ayah pengantin wanita berdiri di pelaminan bersanding dengan dirinya dan pengantin.

Pengantin Wanita Ini Membatalkan Pernikahan karena Ayahnya yang Disabilitas Dilarang Berdiri di Pelaminan (Herald.id)

Anehnya justru pengantin pria menyetujui permintaan sang ibu yang melarang ayah mertuanya naik ke pelaminan karena bisa membuat malu keluarga besarnya. Ayah pengantin wanita itu pun akhirnya memutuskan untuk tidak naik ke pelaminan dan meninggalkan lokasi acara.

Si pengantin wanita tentu sedih karena tidak melihat ayahya di pelaminan. Ia pun diberitahu kronologi yang membuat sang ayah tidak ada di pelaminan. Pengantin wanita langsung sedih dan saat itu juga menghapus riasan wajahnya, meninggalkan pelaminan, dan mencopot gaun pernikahan yang dia kenakan.

Dengan tegas pengantin wanita ini memutuskan untuk melakukan pembatalan pernikahan karena tak terima dengan kejadian yang dialami oleh sang ayah. Keputusan tersebut membuat kaget banyak pihak, termasuk suami dan keluarga besar suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"