Bukannya Mesra di Pelaminan, Pengantin Ini Malah Momong Keponakan yang Masih Kecil

Bukannya Mesra di Pelaminan, Pengantin Ini Malah Momong Keponakan yang Masih Kecil

Pernikahan adalah hari yang bahagia bagi sepasang pengantin . Saat resepsi berlangsung, pengantin biasanya menyalami tamu atau sekedar mengobrol dan tampil mesra dengan pasangan di pelaminan. 

Namun berbeda dengan yang dilakukan pengantin satu ini. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @videopernikahankita, pengantin malah sibuk momong seorang anak kecil. 

Mempelai wanita sepertinya tante dari anak kecil tersebut. Bisa jadi selama ini si wanita memang sangat dekat dengan bocah tersebut. Dalam video itu si anak sedang menangis dan mempelai wanita menggendong dan berusaha menenangkan.

Pengantin Ini Malah Momong Keponakan yang Masih Kecil (Instagram @videopernikahankita)

Untungnya mempelai pria tetap tenang dan tidak marah melihat istri barunya malah sibuk menggendong keponakannya yang sedang menangis. Mempelai pria hanya bisa melihat dan ikut menenangkan anak tersebut.

“Permisi idaman mertua mau lewat, idaman siapa nih sayang sama anak kecil,” tulis keterangan di video tersebut. Sikap mempelai wanita dianggap sangat keibuan dan sudah cocok memiliki anak. Tak ayal banyak mertua yang akan bangga dengan kepribadian si mempelai wanita itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"