Pengantin Ini Menikah di Kandang Ayam, Pelaminan Disulap Habis-habisan

Pengantin Ini Menikah di Kandang Ayam, Pelaminan Disulap Habis-habisan

Tidak semua pengantin saat ini bebas melakukan pernikahan di tempat-tempat seperti rumah atau gedung pernikahan. Pengantin ini memutuskan untuk menikah di kandang ayam. Tempat yang juga digunakan sebagai gudang dalam kesehariannya ini pun menjadi tempat untuk menyimpan beras, gandum, dan bahan bangunan.

Dikutip dari Suara, pengantin terpaksa memilih kandang ayam karena selama PPKM atau Pemberkaluan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dilarang untuk menggunakan tenda di rmah. Akhirnya lokasi pernikahan terpaksa dilakukan di tempat itu.

Sudah pasti lokasi kandang ayam sangat kotor dan bau tak sedap. Bangunan itu terbuat dari kayu yang mudah rapuh. Justru tantangan pengantin dan panitia untuk mengubah kandang ayam menjadi layaknya gedung pernikahan, tentu dengan dekorasi yang luar biasa.

Kandang Ayam Dijadikan Lokasi Pernikahan (Suara.com)

Kandang ayam ditutupi dengan tenda pernikahan dan didekor dengan mewah. Atap kandang ayam juga dpenuhi rangkaian bunga berwarna putih dan lampu gantung warna emas yang menimbulkan kesan mewah.

Tembok bangunan juga tak dibiarkan terlihat karena dilengkapi dengan tenda hias warna putih. Pelaminan pun dibagun sangat inah dan rapi. Pelaminan dilengkapi kursi minimalis warna putih. Lantai tanah yang banyak kerikil sudah disulapnya dengan karpet. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"