Pengantin Ini Bikin Kesal Karena Minta Para Tamu Bawa Hadiah Minimal Rp 1 Juta

Pengantin Ini Bikin Kesal Karena Minta Para Tamu Bawa Hadiah Minimal Rp 1 Juta

Setiap pasangan yang menikah tentunya ingin jika acara pernikahan mereka bisa berjalan dengan lancar. Tak sedikit pula beberapa pasangan yang punya peraturan tertentu dalam menggelar acara mereka. Tapi nyatanya, ada saja pasangan yang terlalu terobsesi untuk buat aturan-aturan yang nggak masuk akal.

Seperti yang dikutip oleh India Times, terdapat sebuah wedding planner yang mengatasnamakan nama pengantin memiliki sebuah daftar peraturan untuk para tamunya. Email yang dikirimkan memang bertujuan untuk memberi konfirmasi atas kedatangan setiap tamu.

Ilustrasi pernikahan (pixels.com)

Dalam email tersebut, tertulis beberapa aturan yang harus diikuti oleh setiap tamu undangan. Mereka dijelaskan apa saja yang boleh dan tidak dibolehkan saat menghadiri acara. Namun, ada sebuah aturan yang menjadi sorotan karena dinilai tidak masuk akal.

Di daftar tersebut, tertulis para tamu undangan harus datang 15-30 menit lebih awal dan nggak diizinkan memakai pakaian warna putih, krem, dan hanya diboleh menggunakan model rambut bob dan kuncir ekor kuda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"