Pengalaman Youtuber Cantik dari Jepang yang Coba Puasa untuk Pertama Kali, Apa Perubahannya?

Pengalaman Youtuber Cantik dari Jepang yang Coba Puasa untuk Pertama Kali, Apa Perubahannya?

Konten video untuk YouTube bisa apa aja. Salah satunya cerita tentang pengalaman kita setelah mencoba sesuatu yang belom pernah dicoba sebelumnya. Youtuber cantik dari Jepang ini salah satunya.

Si youtuber cantik dari Jepang ini membagikan pengalaman serunya di Bulan Ramadhan ini. Yap, doi mencoba ikutan puasa gengs! Bahkan ini adalah pengalaman puasa untuk pertama kalinya.

Seperti yang kita ketahui, puasa adalah ibadah yang wajib dijalani setiap Muslim di seluruh dunia. Tentunya saat Bulan Ramadhan tiba.

Miyoshi Makoto, youtuber cantik dari Jepang (Instagram @makoto.7748)

Selama berpuasa, umat muslim diwajibkan untuk menahan lapar dan haus dari pagi hingga petang. Kita juga diwajibkan untuk menahan segala hawa nafsu, bersabar, mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Kalo buat umat muslim hal ini pasti dijalani setiap tahun ya. Tapi kalo buat penganut agama lain, hal ini tentu membuat penasaran juga. Makanya, youtuber cantik dari Jepang ini tertarik untuk mencobanya.

Btw, youtuber cantik ini bernama Miyoshi Makoto. Lewan channel YouTube-nya, Miyoshi membagikan momen ketika dirinya menjalankan ibadah puasa. 

Karena ini sekadar percobaan, Miyoshi Makoto menjalani puasa hanya selama seminggu. Kira-kira, apa ya perubahannya?

Miyoshi Makoto jajal puasa, tapi cuma seminggu (Instagram @makoto.7748)

Selama seminggu menjalani puasa, Miyoshi membagikan momen-momen ketika dia ikut melakukan sahur pada dini hari. Begitu juga ketika dia berbuka puasa pada ketika matahari terbenam.

"Kali ini aku juga bakal mencoba melakukan puasa Ramadhan. Kalo kalian semua puasa selama satu bulan, aku nggak bakal puasa selama sebulan, tapi mau coba puasa selama satu minggu," kata Miyoshi Makoto.

Dalam percobaannya ini, Miyoshi mencoba menantang dirinya untuk hanya makan kurma, minum susu, dan air putih doang.

Pas doi nyobain kurma, Miyoshi mengatakan bahwa rasanya mirip kayak gula merah. Meski doi gak terbiasa makan buah yang berasal dari Jazirah Arab ini, doi mengaku kalo rasanya cocok sama lidahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"