Pengakuan Gus Miftah Rambutnya Mau Dibeli Rp 1,5 Miliar

Pengakuan Gus Miftah Rambutnya Mau Dibeli Rp 1,5 Miliar

Gus Miftah memberikan pengakuan jika pernah ada seseorang menawar untuk membeli rambutnya. Rambut Gus Miftah dihargai Rp 1,5 miliar. Hal  itu diungkap oleh Gus Miftah saat sedang melakukan ceramah. Kala itu Gus Miftah mengungkapkan dirinya pernah menjual blankon seharga Rp 900 juta.

“Jangankan blangkon, tahun kemarin pas saya haji, rambut saya ditawar, mau dibeli 100 ribu USD atau sekitar Rp 1,5 miliar,” jelas Gus Miftah dilansir dari Instagram @terangmedia. Pendiri pesantren Ora Aji ini juga menceritakan saat orang tersebut ingin membeli rambutnya.

“Gus, rambutnya dipotong habis nanti saya bawa pulang, saya bayar 100 ribu USD,” kata Gus Miftah menirukan permintaan orang tersebut. Namun Gus Miftah enggan menyebut siapa sosok orang tersebut. Namun Gus Miftah menolak permintaan tersebut.

Gus Miftah (Suara.com)

Kabarnya Gus Miftah menolak menjual rambutnya karena khawatir nanti dirinya dikira orang lain karena guru spiritual Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang memiliki ciri khas berambut panjang. “Saya nggak mau nanti dikira Hercules,” tambah Gus Miftah.

Terkait pernah menjual blangkon seharga Rp 900 juta memang pernah dilakukan olehnya dalam sebuah acara pelelangan. Awalnya blangkon dijual dengan harga terendah Rp 200 juta. 

Kala itu ada orang yang rela membayar blangkon dengan harga hampir Rp 1 miliar. “Kalau ukurannya cinta, itu nggak bisa diukur dengan uang, apalagi barang antik. Kebetulan blangkon saat itu saya lelang sudah saya pakai dari 2006. Jadi nilai sejarahnya tinggi, kalau orang udah cinta berapapun dibeli,” ujar Gus Miftah kepada wartawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"