Pelaku Teror Bom Sperma, Tersenyum Saat Ditangkap

Pelaku Teror Bom Sperma, Tersenyum Saat Ditangkap

Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sempat geger karena ada kasi teror cabul bom sperma. Dalam aksinya, seorang pria berbuat cabul kemudian melempar sperma ke badan korban. Korbannya wanita dan anak-anak loh gengs. Ngeri deh ini.

Peristiwa ini terungkap setelah disebarkan melalui Facebook oleh seseorang berinisial RF. Dia memposting cerita dilengkapi foto saat istrinya, LR menjadi korban.

Jadi ceritanya, pas LR lagi berdiri nunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi, tiba-tiba ada pria berjaket hitam dan helm menghampiri. Pria ini kemudian memainkan alat kelaminnya sendiri. Di siang hari loh ini gengs.

(ydvn.net)

Pria ini kemudian melempar cairan yang diduga sperma kepada LR. Untungnya sih gak kena. LR juga sempat mengambil foto pelaku. LR dan RF kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Ternyata korban pria tersebut bukan hanya LR. Ada siswi SMP yang diperlakukan sama hingga diraba payudaranya. Setelah dicari polisi ketahuan kalau pelaku bernama Sidik Nugraha (25).

(shz.de)

Dikutip dari Detik.com, Sidik diamankan personel Satreskrim Polresta Tasikmalaya pada Senin (18/11/2019) siang. Dia diamankan saat bersembunyi di kediamannya di kawasan Cienteng, Kota Tasikmalaya. Pas ditangkap ini Sidik tetap santai dan tersenyum. Berasa gak terjadi apa-apa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"