Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap, Netizen Minta Wajah Pelaku Dimunculkan

Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap, Netizen Minta Wajah Pelaku Dimunculkan

Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku pembunuh Vina di Cirebon, Jawa Barat. Adalah Pegi Setiawan alias Perong. Pering diamankan polisi setelah buron selama 8 tahun. Ia ditangkap pada Selasa (21/5) malam di Bandung, Jawa Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jawa Barat Kombes Surawan mengatakan kepada wartawan bahwa pelaku atas nama Pegi Setiawan sudah ditangkap. “Atas nama Pegi Setiawan sudah ditangkap,” katanya. Surawan menambahkan bahwa polisi masih menjalani pemeriksaan intensif kepada yang bersangkutan.

Meskipun satu pelaku sudah diamankan namun masih ada dua pelaku lainnya yang sampai sekarang masih menghirup udara bebas, yakni Andi dan Dani. Apakah setelah Pegi ditangkap kedua rekannya bisa diamankan polisi?

Pembunuh Vina di Cirebon Ditangkap (BeritaSatu.com)

Kabar penangkapan Pegi sudah diketahui oleh pengacara keluarga Vina, Hotman Paris. Hotman mengaku senang salah satu pelaku sudah diamankan. Dalam unggahan di Instagram, pengacara ini menunjukan reaksi singkat. “Horee,” tulis Hotman.

Banyak netizen yang meminta agar kasus ini terus dikawal meski salah satu pelaku sudah ditangkap. Bahkan mereka meminta agar wajah Pegi dimunculkan ke publik agar benar memang sosok itu yang membunuh Vina.

“Publish dong mukanya , siapa itu yang backing kok bisa 8 taun berkeliaran .. nangkep bocil aja sampe 8 taun itupun desakan dari netijen .. paraaahhh !!!,” kata seorang netizen. “eneran pelaku apa bukan tu, nnti ternyata asal tangkap cm buat membersihkan nama polri doang,” tambah netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"