Diduga Terkait Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Anak Mantan Bupati Buka Suara

Diduga Terkait Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Anak Mantan Bupati Buka Suara

Ramadhani Purwadi Sastra adalah anak mantan bupati dan wakil bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra dan Wahyu Tjiptaningsih. Ramadhani diduga ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Vina yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Dalam keterangannya belum lama ini, ditemani sang ibu ia menegaskan tidak pernah terkait kasus pembunuh Vina. Dhani, sapaan Ramadhani mengatakan saat ini ia berusia 19 tahun. Berarti saat kejadian Dhani berusia 11 tahun atau kelas 5 Sekolah Dasar (SD).

Dhani menambahkan hoaks yang menuding dirinya jadi pelaku pembunuhan sangat menggangu kehidupan sehari-hari. Bahkan ia sempat diteriaki sebagai pembunuh Vina ketika sedang beraktivitas keluar rumah. Dhani berusaha untuk sabar menghadapi tudingan tersebut.

Anak Mantan Bupati Cirebon Bantah Terkait Pembunuhan Vina (Pos Belitung)

Dugaan ini juga mengganggu dan mencoreng nama baik orangtuanya sebagai sosok mantan pejabat di Cirebon. Namun orangtua Dhani tidak akan membawa masalah ini ke pihak berwajib dan memilih mendiamkannya saja.

Memang kasus pembunuhan Vina sudah menemui titik terang setelah Pegi salah satu pelaku yang menjadi DPO selama 8 tahun sudah ditangkap beberapa hari lalu di Bandung, Jawa Barat. Selama menjadi buronan polisi, Pegi alias Perong menyamar menjadi kuli bangunan di Bandung.

Walaupun polisi sudah menangkap pelaku, namun masih ada dua orang pelaku yang masih belum tertangkap. Polisi terus mengejar dua pelaku tersebut sampai sekarang. Polisi juga membantah pihaknya tidak bekerja selama 8 tahun untuk memburu para pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"