Pekerjaan Mulia yang Memudahkan Kehidupan Orang Modern

Pekerjaan Mulia yang Memudahkan Kehidupan Orang Modern

Manusia modern memiliki kehidupan yang kompleks. Kita tak hanya membutuhkan makan dan minum saja untuk bertahan hidup. Termasuk juga jasa yang disediakan oleh pekerjaan-pekerjaan di bawah ini.

1. Polisi

1. Polisi Pekerjaan yang memudahkan hidup orang (alinea.id)

Banyak orang bercita-cita menjadi polisi, dan mungkin kamu salah satunya? Lengkap dengan seragamnya, pekerjaan ini terlihat keren bahkan ketika mereka bertugas. Tapi tahukah kamu, tanpa sadar, mereka ini harus siap 24 jam lho untuk menjaga keamanan masyarakat. Tak mengenal lelah, waktu makan mereka kerap kali bergeser lho. Terima kasih bapak-ibu polisi!

2. Pemadam kebakaran

2. Pemadam kebakaran Pekerjaan yang memudahkan hidup orang (pilarbekasi.com)

Kalau kamu beranggapan bahwa pekerjaan pemadam kebakaran hanya memadamkan api saat terjadi kebakaran maka kamu salah besar. Mereka juga memiliki tugas untuk melakukan pencegahan, penyelamatan korban jiwa dan mitigasi ancaman kebakaran termasuk bencana lainnya. 

Kita nggak akan bisa tahu kapan musibah kebakaran ini akan terjadi, jadi sama dengan tugas dan kewajiban sebagai polisi, di mana para pemadam harus siap 24 jam ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"