Pasien Meninggal Saat Operasi Plastik dan Tim Bedah Diduga Bersalah, Rekaman CCTV-nya Ngeri!

Pasien Meninggal Saat Operasi Plastik dan Tim Bedah Diduga Bersalah, Rekaman CCTV-nya Ngeri!

Operasi plastik di Korea Selatan tuh popular banget. Nah, salah satu yang menjalani operasi ini ialah almarhum Kwon Dae Hee. 

Pada tahun 2016, Kwon Dae Hee tertarik dengan iklan operasi plastik 'Center A' di Seoul. Dalam iklan itu disebutkan "14 Tahun Berbisinis Tanpa Satupun Kecelakaan Medis". Dijanjikan juga kalo staf dan dokternya bener-bener kompeten. 

Karena tertarik dan kurang percaya diri dengan dagunya, Kwon memutuskan untuk jalani operasi pemotongan tulang guna membuat struktur wajahnya lebih slim. 

Pada 8 September 2016, Kwon jalani operasi itu. Bukan malah tambah cakep, dia malah harus kehilangan nyawanya. Ibunda Kwon sangat sedih dan berduka akibat tragedi tersebut. Sang ibu juga menanyakan pada pihak Center A atas apa yang terjadi. 

Kwon Dae Hee (koreaboo.com)

Melansir Koreaboo, awalnya, pihak rumah sakit bilang nggak ada yang salah selama operasi. Tapi kenyataan akhirnya terbongkar. 

Ibunda Kwon berhasil mendapat rekaman CCTV dan di situ terlihat mengerikannya operasi yang dijalani Kwon. Kemudian, seorang ahli bedah plastik Dr. Vendetta juga menganalisa rekaman itu.

operasi Kwon Dae Hee (kissasian.is)

Dalam video, Kwon terlihat terbaring di meja operasi di bawah anestesia. Tapi yang aneh adalah saat dokter masuk, dia udah make sarung tangan dan baju dari luar.

Diduga, tim bedah punya operasi lain di waktu yang sama dan dilakukan dalam ruang lainnya. Ini aneh karena biasanya, sarung tangan diletakkan di dalam ruang operasi. 

Anehnya lagi, petugas anestesi seharusnya di ruang operasi sepanjang waktu. Tapi, dia masuk ruangan lalu keluar lagi. Hal itu diduga karena emang ada pasien operasi lainnya yang sedang ditangani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"