Parah Banget! Pelajar SMA Sebar Teror Bom Atas Nama Noordin M Top

Parah Banget! Pelajar SMA Sebar Teror Bom Atas Nama Noordin M Top

Ancaman teror bom kembali membuat masyarakat ibu kota was was. Melalui direct messaege Instagram, beredar pesan kaleng yang berisi informasi adanya pengeboman di Koja Trade Mall, Jakarta Utara yang mengatasnamakan tokoh terorisme Noordin M Top. Parahnya, teror tersebut ternyata disebarkan oleh anak-anak SMA.

Kronologi Kejadian

Kronologi Kejadian Teror Bom Atas Nama Noordin M Top (via Detik)

Melansir Detikcom, polisi telah mengamankan enam pelajar SMA tak  lama setelah mereka diketahui menyebarkan teror bom lewat media sosial. Hal ini terungkap saat salah seorang siswa mendapat pesan tentang adanya bom di Koja Trade Mall. Merasa ketakutan, remaja berinisial H itu kemudian menyebarkannya hingga viral dan diketahui oleh pihak mall.

“Tadi kira-kira jam 10.15 WIB, tim saya di PR mengecek Instagram (IG) kami, IG promosi mengenai gedung dan keramaian. Begitu dicek, ternyata di dalam ada informasi dari follower yang biasanya mengikuti kegiatan kami, namanya si X-lah, begitu ya, di dalamnya ada capture (tangkapan layar) unggahan di X.com berupa ancaman, 'eh nanti di sekitar ini ada bom'," kata Direktur Operasional Koja Trade Mall Yogi Suprayogi, melansir Antara, pada Kamis (2/11).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"