Pantas Saja Selama Ini Ditutupi, Mantan Pegawai Hotel Bongkar Kebiasaan yang Tidak Pernah Diketahui Tamu

Pantas Saja Selama Ini Ditutupi, Mantan Pegawai Hotel Bongkar Kebiasaan yang Tidak Pernah Diketahui Tamu

Seorang mantan pegawai hotel  membongkar kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan karyawan yang tidak pernah diketahui tamu hotel selama ini. Karyawan hotel diduga pintar menutupi rahasia tersebut dengan rapi agar tamu tidak tahu.

Dilansir dari Quora, warganet yang pernah bekerja di hotel selama 9 tahun menceritakan apa saja yang pernah ia lakukan. Misalnya ketika ada tamu hotel menyebut minuman yang dipesan tidak enak dan meminta diganti dengan yang baru, ternyata pelayan di restoran tidak menggantinya dengan yang baru tetapi memasukan minuman yang lama ke dalam gelas yang baru.

Tamu tersebut tidak akan sadar jika minuman tersebut adalah minuman bekas yang dimasukan ke gelas yang baru. “Kadang2 mereka hanya ganti gelasnya aja sama gelas yang baru, isinya enggak, sama juga dengan makanan,” tulis warganet itu.

Mantan Karyawan Hotel Bongkar Kebiasaan yang Tidak Pernah Diketahui Tamu (Travel Kompas)

Tapi ada juga tamu yang sepertinya sudah sering “ditipu” oknum pegawai hotel. Pernah tamu itu meminta pegawai hotel di bagian restoran untuk mengganti makanan yang ia pesan. Namun dia justru tidak mengizinkan pelayan itu untuk membawa makanan yang tidak enak itu. “Dia bilang begini, makanan ini disimpan dulu di meja saya, sampai saya dapat yang baru baru kalian boleh ambil makanan ini ke belakang,” tulisnya lagi.

Selain itu, mantan pegawai ini juga mengatakan bahwa ada beberapa oknum kasir di restoran yang melakukan dugaan kecurangan dengan menambahkan jumlah dan harga makanan yang dipesan. Sebab banyak tamu hotel yang tidak mempedulikan struk setelah makan.

“Selalu cek struk pembelanjaan anda dengan teliti, seksama. Kadang ada kasir nakal yang sengaja meng-input beberapa makanan, selalu ingat apa yang kita pesan ya,” tambah mantan pegawai itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"