Wow, Ternyata Ini Pentingnya Mengecek Kunci Pintu Kamar Hotel Sebelum Menginap!

Wow, Ternyata Ini Pentingnya Mengecek Kunci Pintu Kamar Hotel Sebelum Menginap!

Setiap kali menginap di kamar hotel, pernahkah kamu sadar untuk mengecek kunci pintu kamar terlebih dahulu sebelum benar-benar menginap? Jika tidak, sebaiknya kamu mulai melakukannya saat ini, deh demi keamananmu sendiri!

Pemilik akun Reddit, Life ProTips menuturkan betapa pentingnya tamu hotel untuk mengecek pintu kamar tempatnya menginap.

"Periksa kunci pintu kamar hotel," tulisnya.

Melalui postingannya itu dijelaskan, setiap hotel memang sudah memiliki keamanan standar yang ditujukan kepada setiap tamu. Meski demikian, tamu tetap harus mengecek secara lebih teliti kamar hotel tempatnya menginap. Sebab, kamar tersebut tentunya sudah digunakan oleh banyak tamu dan tentunya kita tidak tahu apa hal yang terjadi sebelum kita menginap.

Pentingnya Mengecek Kunci Pintu Kamar Hotel Sebelum Menginap (NCL Madiun)

"Sebelum menginap, pastikan pintu kamarmu memiliki baut yang berfungsi yang dapat dipasang dari dalam dan jika bautnya rusak atau tidak ada atau kuncinya dalam kondisi buruk secara keseluruhan, mintalah kamar lain," jelasnya.

Postingan itu kini viral di media sosial dan dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang menceritakan pengalamannya kala pintu kamarnya dibobol oleh orang tidak dikenal.

"Suami saya pergi ke kamar mandi, sementara saya mengunci gerendel di belakang kami. Pintu itu terbuka ketika saya memeriksa. Saya mengunci gerendel, pintu terbuka," komentar salah satu netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"