Paling Gampang Emosi, 5 Zodiak Ini Disebut Punya Potensi KDRT

Paling Gampang Emosi, 5 Zodiak Ini Disebut Punya Potensi KDRT

Beberapa orang meluapkan emosinya dengan cara yang kasar. Bahkan, jika marah itu tak tertahankan, mereka bakal dengan mudah melakukan kekerasan fisik.

Sifat alami inilah yang mendorong seseorang melakukan KDRT. Bahkan, sifat keras ini bisa terlihat dari zodiak juga lho.

Dikutip dari The Minds Journal, berikut 5 zodiak yang dikenal mudah marah dan gampang bersikap kasar.

# Aries

Aries memiliki lambang perang, petarungan dan segala sesuatu yang bersifat kekerasan. Hal inilah yang menggambarkan kepribadian Aries yang mudah bersikap kasar secara fisik.

Mereka juga sulit mengontrol emosinya dan kerap menjadi pasangan yang mendominasi. Gak heran, kalo zodiak ini bisa berpotensi melakukan KDRT.

# Scorpio

Ilustrasi pria marah (kompas.com)

Ketika berniat berlaku kasar, Scorpio bakal senang hati melakukannya. Tetapi, Scorpio sebenarnya tidak suka bermain fisik, namun lebih bersikap intimidasi dan manipulasi. 

Hal itu mereka lakukan untuk tahu seberapa besar cinta pasangannya terhadap mereka.

# Virgo

Virgo juga terkenal dapat menyakiti pasangannya lewat kata-kata yang tajam. Apalagi, mereka pandai mencari-cari kekurangan orang lain.

Emosi mendasar bagi Virgo adalah bersikap kasar dan menyakiti. Mereka gampang marah dan seolah-olah kebencian yang membuat mereka naik darah.

Namun, Virgo gak berani untuk menyerang atau memukul seseorang. Namun mereka tetap cenderung untuk melakukan kekerasan tanpa henti. Atau jika mereka membenci seseorang, mereka akan mengucapkan hujatan yang bertubi-tubi.

# Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"