Pak Bapak Merapat! Berikut 7 Makanan yang Bisa Bikin Ereksimu Kuat dan Tahan Lama, Dijamin Gak Mengecewakan Istri Tercinta

Pak Bapak Merapat! Berikut 7 Makanan yang Bisa Bikin Ereksimu Kuat dan Tahan Lama, Dijamin Gak Mengecewakan Istri Tercinta

Bapak-bapak yang sudah menikah cukup lama biasanya mulai memiliki problem seksual seperti disfungsi ereksi. Gak perlu terlalu khawatir. Sebab menurut statistik terbaru, sekitar sepertiga dari semua pria mengalami disfungsi ereksi (DE), Disfungsi seksual ini emang paling umum pada pria. 

Meskipun ada beberapa obat di pasaran yang ditujukan untuk meningkatkan ereksi, biasanya obat-obatan itu punya efek samping sehingga gak boleh dikonsumsi sembarangan. 

Daripada ngobat, mending coba aja cara yang lebih aman dan sehat. Misalnya dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat membantu pria mencapai dan mempertahankan ereksi yang lebih kuat.

# Bahan Makanan yang Bisa Membuat Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama

Makanan dapat membantu meningkatkan ereksi karena proses yang terlibat dalam pembengkakan penis bersifat psikologis dan fisik.

Nah, berikut ini 7 makanan yang bisa bantu pria ereksi lebih tahan lama dan kuat:

1. Bayam

Bayam tinggi oksida nitrat dan karena itu, ia mampu membuat arteri melebar dan terisi dengan darah.

Sebuah penelitian menemukan bahwa bayam, ketika disajikan dalam sup dengan bawang, kaldu ayam rendah sodium, dan lada hitam, secara signifikan meningkatkan kadar nitrat peserta sementara hanya menambahkan 94 kalori ekstra ke dalam makanan mereka.

Nitrat dalam bayam dan makanan berdaun hijau lainnya bagus juga untuk ereksi, misalnya seperti kangkung dan sawi.

2. Semangka

Semangka bagus untuk ereksi (health.grid.id)

Semangka mengandung citrulline, prekursor lain untuk asam nitrat. Buah ini adalah makanan yang baik ereksi karena dapat melebarkan dan melemaskan pembuluh darah, sehingga memudahkan darah mengalir ke penis.

3. Kopi 

Meski bukan makanan, kopi bisa sangat efektif membantu pertumbuhan penis. Kopi adalah salah satu asupan paling ringan yang membantu disfungsi ereksi.

Sebuah penelitian menemukan bahwa pria yang meminum antara 170 dan 375 miligram (mg) kafein setiap hari, atau kira-kira 2-3 cangkir, memiliki tingkat disfungsi ereksi yang lebih rendah. Kafein adalah makanan penis yang efektif karena melemaskan otot-otot halus penis, membuka jalan bagi darah untuk mengisinya.

4. Coklat hitam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"