Pahitnya Jadi Pramugari Jet Pribadi, Harus Mau Diajak Bercinta di Udara

Pahitnya Jadi Pramugari Jet Pribadi,  Harus Mau Diajak Bercinta di Udara

Menjadi seorang pramugari sebuah jet pribadi adalah sebuah pekerjaan dengan penghasilan yang cukup besar. Apalagi jet pribadi biasanya dimiliki oleh konglomerat yang siap berikan gaji besar kepada pramugari itu.

Dilansir dari Wolipop, seorang pramugari asal Russia menceritakan pengalaman ketika harus memenuhi syarat dari pemilik pesawat. Beberapa pemilik pesawat biasanya memiliki aturan bahwa si pramugari harus mau diajak melakukan hubungan intim. 

Awalnya pramugari itu kaget dengan aturan itu. Namun akhirnya karena ia membutuhkan pekerjaan dan punya banyak hutang, ia menyanggupi untuk melakukan hubungan intim dengan pemilik pesawat pribadi.

Ilustrasi Pramugari Jet Pribadi (Line Today)

Menjadi pramugari jet pribadi bukan hanya dapat uang bulanan yang besar tapi juga ia dapat fasilitas dari si pemilik pesawat, misalnya pakaian atau atribut seperti scraft yang bermerek, hingga tas branded.

Brand-brand itu antara lain Prada, Hermes, Salvatore Ferragamo, hingga Louis Vuitton. Barang mewah itu diantar ke rumah pramugari beberapa hari sebelum ia bekerja di atas pesawat melayani sang bos dan koleganya.

Ilustrasi Pramugari Jet Pribadi (Kabar6.com)

Pramugari juga mendapatkan jatah untuk berbelanja ke tempat-tempat mewah ketika pesawat jet pribadi itu mendarat di kota besar. Kota seperti Paris, Dubai, hingga Karibia juga kerap menjadi lokasi para pramugari untuk berbelanja.

Sudah pasti ketika melayani sang bos berlibur, pramugari akan ikut berada di tempat tersebut untuk berlibur dan bersama kembali ke tempat asal bersama bosnya, lumayan bisa liburan gratis tentunya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"