Ditumpangi Kaesang Erina Saat ke AS, Ini Dia Para Miliarder Dunia yang Punya Pesawat Jet Pribadi Gulfstream

Ditumpangi Kaesang Erina Saat ke AS, Ini Dia Para Miliarder Dunia yang Punya Pesawat Jet Pribadi Gulfstream

Kebanyakan miliarder adalah CEO raksasa teknologi, tokoh bisnis, atau politisi berpengaruh yang memiliki jadwal padat dan harus sering bepergian dari satu belahan dunia ke belahan dunia lainnya. Karena alasan itu, mereka membutuhkan jet pribadi yang membantu mereka bepergian dengan lebih mudah setiap hari.

Selain itu, jet pribadi juga berfungsi sebagai simbol status di kalangan masyarakat lapisan atas. Jadi, tak heran jika hampir semua miliarder dunia memiliki jet pribadi. Beberapa bahkan memiliki lebih dari sekadar jet biasa, misalnya Airbus A380.

Nah, belum lama ini ramai diberitakan soal siap sosok pemilik pesawat pribadi Gulfstream yang ditumpangi Kaesang dan Erina saat ke AS. Diduga sih salah satu taipan pemilik sebuah ecommerce. Selain sosok yang belum diketahui pasti tadi, berikut 3 miliarder yang memiliki pesawat jet Gulfstream:

1. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey telah menjadi CEO dan Ketua Harpo Productions sejak tahun 1986. Dia dikenal sebagai orang yang sukses di media, dan kerja kerasnya yang konsisten membuatnya menghasilkan miliaran dolar. Jadi dia menghadiahi dirinya sendiri dengan jet pribadi spektakuler Gulfstream G650 yang diluncurkan pada tahun 2009.

Ini adalah salah satu jet bertenaga teknologi paling tinggi yang pernah diproduksi dan memiliki sejumlah fitur unik. Jet mewah ini mampu mengangkut hingga 19 orang dan memiliki empat kabin sebagai tempat peristirahatan mereka. Pada tahun 2013, pesawat jet ini memecahkan rekor dunia dalam melakukan perjalanan tercepat di seluruh dunia, dan sejak itu, pesawat ini menjadi sangat populer di kalangan miliarder. Jet ini cukup efisien untuk menempuh jarak 8.000 mil laut dan menggunakan kecepatan tertinggi 541 mil per jam.

2. Elon Musk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"