Pacar Jadi Nggak Romantis Lagi? Mungkin 3 Hal Ini Penyebabnya

Pacar Jadi Nggak Romantis Lagi? Mungkin 3 Hal Ini Penyebabnya

Ini lho yang bikin pacarmu berubah jadi nggak romantis lagi~

Kalian makin sering berantem

Kalian makin sering berantem Dia berubah karena hubungan kalian lagi nggak adem ayem (freepik.com)

Penyebab dia jadi nggak romantis lagi mungkin aja karena belakangan kalian emang sering berantem. Kayaknya masalah kecil aja diributin, udah gitu nggak ada yang mau saling ngalah. 

Keributan-keributan ini akhirnya bikin sikapnya berubah ke kamu. Coba deh perbaiki hubungan dan pola komunikasi kalian biar yang kayak gini nggak mesti kejadian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"