Pacar Jadi Nggak Romantis Lagi? Mungkin 3 Hal Ini Penyebabnya

Pacar Jadi Nggak Romantis Lagi? Mungkin 3 Hal Ini Penyebabnya

Ini lho yang bikin pacarmu berubah jadi nggak romantis lagi~

Entah kenapa, belakangan ini kamu ngerasa pacarmu berubah. Dia jadi nggak seromantis biasanya. Kayaknya banyak banget deh perubahan yang terjadi dan kamu jadi bingung sendiri. 

Kamu pun mulai mikirin dan nyari tau kenapa ya dia berubah? Hmm ... apa jangan-jangan dia lagi bosen, ada masalah yang kamu nggak tau. Atau jangan-jangan punya selingkuhan? 

Sebelum kamu menduga-duga dan nuduh yang macem-macem, cari tau dulu baik-baik, siapa tahu penyebabnya adalah tiga hal berikut….

Bukan dia yang berubah, hubungan kalian emang lagi hambar

Bukan dia yang berubah, hubungan kalian emang lagi hambar Bukan salah dia (pinterest.com)

Kamu ngerasa ada yang aneh dengan pasanganmu, terus malah mikir aneh-aneh. Padahal, bisa aja kalo ternyata masalahnya bukan cuma ada di pasanganmu, tapi hubungan kalian lagi ada di masa-masa jenuh. Semuanya jadi hambar dan udah nggak ada lagi tuh rasa-rasa seneng dan semangat waktu ketemuan. 

Kalo ngalamin yang kayak gini, kalian nggak akan selalu berakhir dengan putus kok. Kalo kamu dan pacar sama-sama pengen tetap barengan, bisa kok ngomongin hal ini dan cari solusinya. Misalnya nih, coba deh liburan bareng, ganti rutinitas pacaran, dan nyobain hal-hal baru barengan.

Dia lagi sibuk

Dia lagi sibuk Dia berubah karena sibuk (mashable.com)

Kenapa dia mendadak nggak romantis lagi bisa aja karena emang lagi sibuk. Mungkin ada masalah pribadi yang belum diceritain ke kamu. Ini bisa aja gabungan dari masalah kerjaan, masalah keuangan, dan masalah keluarga yang sensitif. Banyak masalah dalam satu waktu bikin dia jadi pusing sendiri tapi nggak enak buat ceritain ke kamu. 

Nah, kalo ternyata ini yang terjadi, kamu bisa minta pasangan buat cerita. Walau kamu nggak bisa bantu, seenggaknya bisa bikin dia lebih lega setelah cerita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"